Ben Affleck Tak Lagi Mengarahkan Batman Solo Film

Ben Affleck Tak Lagi Mengarahkan Batman Solo Film

Ben Affleck aktor sekaligus pengarah di film The Batman telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Sutradara pada film tersebut.

Keputusan ini ia ambil dengan alasan untuk fokus dalam memerankan Sang Capet Crusader.





"Di Hati Jutaan Penggemarnya ada ada karakter khusus yang memegang peranan penting. Sedangkan pertunjukkan peran ini menuntut kefokusan, semangat, serta kinerja terbaik yang bisa diberikannya. Hal inilah yang menjadi alasan Affleck mengundurkan diri sebagai sutradara, demi menjaga kualitas ackting yang diperankannya. 


Untuk hal demikian Affleck mencari penggantinya sebagai sutradara yang mampu mengarahkan film Batman ini. Hal ini telah menjadi jelas bahwa saya tidak bisa melakukan kedua pekerjaan ke tingkat yang mereka butuhkan. "

Pernyataan itu melanjutkan, "Bersama dengan studio, saya telah memutuskan untuk menemukan pasangan dalam sutradara yang akan berkolaborasi dengan saya pada film besar ini. Saya masih dalam ini, dan kami membuat itu, tapi kami sedang mencari seorang direktur. Saya tetap sangat berkomitmen untuk proyek ini, dan berharap untuk membawa ini untuk hidup untuk para penggemar di seluruh dunia."

Affleck telah dikaitkan dengan film Batman sendirian sebagai direktur, bintang, dan co-writer (dengan Geoff Johns) sejak musim panas 2015, dan Warner Bros menegaskan ia sedang mengerjakan proyek seperti kembali pada bulan April. Awal bulan ini, namun, Affleck mengatakan kepada Guardian bahwa rencananya untuk mengarahkan film itu "bukan hal set" dan menambahkan, "Seandainya tidak datang bersama-sama dengan cara yang saya pikir benar-benar hebat aku tidak akan melakukan"

Seorang juru bicara Warner Bros mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Senin bahwa studio "sepenuhnya mendukung keputusan Ben Affleck dan tetap berkomitmen untuk bekerja dengan dia untuk membawa mandiri gambar Batman untuk hidup."

Affleck selanjutnya bisa dilihat sebagai Batman di Justice League, pada 17 November.
Copyright © Games Populer. All rights reserved.