No Man's Sky Menggoda Alam Semesta Yang Luas

No Man's Sky Menggoda Alam Semesta Yang Luas


Anda bangun benar-benar sendirian di sebuah planet di tepi luar galaksi. Ada kapal luar angkasa kecil yang cacat yang berjarak batu dari Anda. Sesuatu yang misterius memaksa Anda mengumpulkan bahan-bahan vital, memperbaiki kapal, dan mengambil bintang-bintang. Begitulah cerita setiap pemain di "No Man's Sky" dimulai pada saat peluncuran game, dan bagaimana ceritanya masih dimulai hampir dua tahun kemudian setelah update terbaru, ambisius, "No Man's Sky Next." 



Pertama kali diumumkan pada tahun 2013, "No Man's Sky" menggoda alam semesta yang luas dan acak yang dipenuhi planet berwarna-warni yang robek dari lapisan klasik sci-fi lit; pemain dunia yang tak ada habisnya dapat menghidupkan fantasi ruang angkasa mereka. Dalam beberapa hal, versi awal 2016 dari game ini disampaikan pada janji-janji tonal, tetapi banyak yang kecewa dengan aliran waktu-ke-momen yang berulang-ulang. Di beberapa bagian internet, kekecewaan itu berubah menjadi kemarahan, dan para pengembang di belakang "No Man's Sky" - tim kecil di Hello Games di Guilford, Inggris - terdiam ketika sejumlah pemain yang marah melakukan segalanya dari yang bisa dimengerti (katakanlah, menuntut pengembalian uang) ke yang tak terpikirkan ( ancaman kematian, ancaman bom, nama-Anda-itu).

Bagaimana situasi di sekitar permainan berubah sangat beracun? Apakah gim ini benar-benar telah ditingkatkan selama dua tahun terakhir, dan apakah itu penting jika ia bisa mempengaruhi para pengkritiknya yang paling bersemangat? Mengapa ada yang pernah mengerti bahwa alam semesta Hello Games harus disesuaikan secara khusus dengan mereka?


Ubah jam kembali ke 8 Desember 2013. "No Man's Sky" terungkap ke dunia di "VGX," inkarnasi tahunan terakhir dari pertunjukan video game Spike TV. Pertunjukan ini dan penerus mereka, tuan rumah / produser Geoff Keighley, The Game Awards, ada di ruang aneh yang terbelah antara perayaan artistik dan boosterisme industri. Trailer eksklusif, sering kali untuk game yang tidak diumumkan dari studio yang dimiliki oleh Microsoft atau Sony, ditampilkan di antara penghargaan dan mendapatkan sekitar waktu layar sebagai bagian penghargaan dari acara - jika Anda belum melihatnya, bayangkan jika Oscar berhenti setiap 10 menit untuk menayangkan teaser untuk film superhero baru dan Anda akan mendapatkannya. Pengumuman "No Man's Sky" menonjol bukan hanya karena trailernya yang cantik dan ambisius:

Pada E3 2014, pameran dagang tahunan terbesar industri, "No Man's Sky" ditampilkan di konferensi pers Sony. Hello Games bermitra dengan Sony untuk memublikasikan bantuan pada game, dengan Sony kemudian berjanji bahwa mereka akan mendukungnya seolah-olah itu adalah permainan dari sebuah studio yang mereka miliki. Selama beberapa tahun ke depan, antisipasi untuk "No Man's Sky" semakin membesar. Pendiri Hello Games Sean Murray menjadi hampir identik dengan judul, muncul sebagai wakil utama kecil-studio-yang-bisa di setiap acara dan di setiap profil.



Banyak outlet mencoba untuk menggoda apa pengalaman sebenarnya dari permainan itu , dan, selain berbicara tentang fitur multiplayer yang tidak membuatnya dalam rilis awal permainan, Murray secara konsisten jujur-jika-berkelok-kelok dalam jawabannya. Inilah yang dia katakan kepada Eurogamer di tahun 2015:

Dan saat [pemain] pergi, mereka meningkatkan kapalnya, mereka meningkatkan senjata mereka, mereka meningkatkan setelan mereka. Dan mereka perlu melakukan itu karena mereka sangat rentan, mereka akan diserang oleh AI, berpotensi - sangat jarang - pemain lain, hal-hal seperti itu, jika mereka berpapasan dengan mereka. Ada ruang tempur, ada pertempuran di tanah, ada perdagangan jika Anda ingin melakukan itu, sumber daya pertambangan dan hal-hal, ada yang menjelajahinya jika Anda ingin melakukan itu.

Itu, singkat dari komentar multiplayer, adalah semua benar dari permainan pada saat peluncuran di 2016. Mengingat bahwa Murray tidak jelas tentang fitur multipemain hingga dan termasuk hari rilis permainan , itu akan terlalu murah hati untuk mengatakan dia menjadi 100% jelas tentang nuansa permainan di setiap pernyataan. Namun, ia juga membandingkan pengalaman "No Man's Sky" dengan gim-gim seperti "Rust" dan "Minecraft" - permainan bertahan hidup di mana khayalan-khayalan garapan video game tipikal dihindarkan untuk jangka waktu yang lama, self-directed menaiki tangga progresif, setiap anak tangga mengharuskan keduanya kesediaan untuk mengeksplorasi dan dedikasi pemain untuk tugas yang berulang. Itu jenis permainan "No Man's Sky".
Copyright © Games Populer. All rights reserved.