Perubahan Tampilan Grafis Pada Games The Elder Scrolls, Grand Theft Auto, Mortal Kombat, Final Fantasy, Doom

Perubahan Tampilan Grafis Pada Games The Elder Scrolls, Grand Theft Auto, Mortal Kombat, Final Fantasy, Doom


Industri game telah datang jauh. Lewatlah sudah hari-hari (kebanyakan) dari kontrol kikuk dan desain grafis yang mengerikan dalam game. Teknologi ada di sana dan industri game telah memanfaatkannya dengan baik. Hari ini, kita akan secara khusus berbicara tentang seberapa jauh kita telah datang di departemen grafis selama bertahun-tahun.


The Elder Scrolls




Seri The Elder Scrolls jelas bukan yang terbaik di luar sana, tetapi sangat mengesankan sejauh apa itu terjadi selama bertahun-tahun. Bethesda telah mendapatkan banyak omong kosong selama bertahun-tahun untuk bug dan kualitas visual dalam game Elder Scrolls and Fallout mereka, tetapi dunia yang mereka bangun itu Skyrim masih yang indah.

Dulunya itu adalah pixelated berantakan, dan sekarang sebenarnya adalah memperlakukan visual setiap kali kita melangkah ke Skyrim. Dengan pemandangan yang indah untuk disaksikan dan ruang bawah tanah yang detail untuk dijelajahi.
Model karakter sudah sangat jauh. Ketika Anda benar-benar melihatnya, itu adalah lompatan yang mengesankan dalam kualitas.

Grand Theft Auto



Gila sejauh mana seri GTA datang dalam kualitas grafis dan gameplay. Serial ini dimulai sebagai pengalaman penembak / balap gila dari atas ke bawah. Sekarang… pengalaman penembak / balap gila 3D lengkap? Anda melakukan banyak kejahatan pada dasarnya adalah apa yang saya coba katakan. Itu datang dengan pesona GTA itu, jadi itu semua menyenangkan.
Dua game pertama pasti memiliki daya tarik mereka dan secara mengejutkan bekerja cukup baik untuk apa mereka. Menguasai kontrol adalah sedikit tantangan, tetapi begitu Anda berhasil melakukannya, permainan itu benar-benar menyenangkan.
Lalu kami melihat perbedaan besar dari GTA2 ke 3. Jika Anda menikmati game dunia terbuka, Anda harus berterima kasih pada GTA 3 karena mempopulerkannya. Game ini mengejutkan dunia baik dalam kemajuan grafis dan teknologi yang hebat, tetapi juga membuat para orangtua marah di seluruh dunia. Sebenarnya sangat lucu untuk disaksikan sebagai seorang anak. Meskipun terlihat jauh lebih baik daripada 2 game pertama, Anda masih bisa melihat usia GTA 3 di sini. Kualitas visualnya cukup rendah jika dibandingkan dengan game modern. Jadi sekarang mari kita membuat lompatan ke depan dalam waktu.


GTA5 hanyalah gim yang indah. Apakah Anda seorang penggemar serial ini atau tidak, itu tidak dapat dipungkiri. Semuanya tampak hebat dan berkeliling Los Santos benar-benar bisa menjadi pengalaman yang menakjubkan dan kacau.


Mortal Kombat


Sama-sama Ratu! Mortal Kombat adalah pengalaman pertempuran yang solid dan pengalaman yang membawa kengerian yang indah dan intens ke meja. Sangat mengesankan betapa realistisnya hal itu pada waktu-waktu tertentu. Yang mengatakan, inilah ledakan visual dari masa lalu.

Sangat cantik bukan? Tidak terlalu banyak. Ini adalah batas grafis pada saat itu. Meskipun mengesankan pada saat itu, melihat kembali sekarang adalah pembuka mata yang nyata. Seri berjalan lama telah membuat beberapa lompatan yang kuat secara grafis selama bertahun-tahun.

Sekarang permainan terlihat sangat luar biasa dengan Mortal Kombat 11 yang baru saja keluar.
Perbedaan besar selama bertahun-tahun. Membawa cinta aneh kami untuk kekerasan ke level yang mengerikan. Model karakter tampak hebat seperti halnya latar belakang panggung. MK11 adalah kemenangan di departemen grafis.

Final Fantasy


Seri Final Fantasy yang telah berjalan lama telah menerima banyak perubahan besar sepanjang tahun. Semuanya sebenarnya sangat mengesankan secara visual. Game pertama memamerkan Nintendo yang manis dari atas ke bawah, nostalgia bergulir di samping.

Cantik sekali! Tidak banyak yang berpikir begitu, tapi sialnya aku akan selalu menyukai gim-gim bergaya sederhana itu. Lompatan dalam grafis selama bertahun-tahun sangat besar untuk sedikitnya. Dari mengambil grafis gaya SNES yang baru, hingga karakter model 3D yang baru, PS dapat menawarkan untuk membuat lompatan ke genre dunia terbuka yang sangat populer saat ini. Seri FF telah meninggalkan jejak visualnya di industri game, dan itu benar-benar pemandangan yang indah untuk dilihat.


Mudah beberapa lompatan yang paling mengesankan secara visual yang pernah saya lihat di game. Serial ini mungkin telah berubah untuk yang terburuk di mata beberapa penggemar, tetapi seri ini telah membuat perbaikan luar biasa di departemen grafis.

Doom


Doom membawa kesenangan membunuh setan keren dan ganas yang kita semua tidak tahu kita butuhkan. Itu melakukannya dengan gaya juga! Apa yang kita semua anggap brutal dan sangat kejam pada waktu itu (Sebagian besar orang tua kita), tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Doom masa kini yang juga dapat dianggap terlalu brutal dan keras (... sekali lagi, kebanyakan oleh orang tua kita).








Doom 2016 terlihat fantastis dan telah membuat FPS bangga. Ini dengan mudah salah satu penembak paling kejam dan mengerikan di sekitar dan kita semua menyukainya.

Itu daftar saya Pilih Mulai! Bagaimana menurut anda? Apa saja game yang menurut Anda telah membuat perubahan mengesankan dalam hal grafis selama bertahun-tahun? Beri tahu kami di komentar dan seperti biasa, senang bermain game!
Copyright © Games Populer. All rights reserved.