Tips Main PUBF Mobile ala Desktop dengan Samsung Dex dan Galaxy Not+

Main PUBG Mobile ala Desktop dengan Samsung Dex dan Galaxy Not+ Bisa?


Kalau laptop sudah Anda anggap masih terlalu berat untuk dibawa ke mana-mana, mungkin Anda sudah harus memaksimalkan fungsi smartphone sebagai alat untuk bekerja. Baik di rumah di tempat kerja maupun dalam perjalanan. Sebagai bonus, Anda hanya akan membutuhkan satu perangkat saja yang bisa disimpan di saku celana sebagai "otak" untuk menyimpan data kerjaan, dan bahkan alat atau software untuk melakukan pekerjaan tersebut.
Samsung Galaxy Note10+ yang merupakan flagship Samsung akhir tahun 2019 lalu, memiliki fitur yang memungkinkan hal tersebut. Namanya Samsung Dex. Anda bisa membaca lebih lanjut perihal fitur ini pada artikel ini.

Nah kali ini saya akan memperlihatkan kepada Anda bagaimana caranya untuk bisa memanfaatkan fitur tersebut, menyulap ponsel ini sebagai CPU ringan yang bisa dihubungkan ke monitor, keyboard dan mouse untuk menciptakan pengalaman bekerja layaknya menggunakan komputer desktop. Anda tetap dapat nyaman bekerja dalam suasana yang biasa Anda temui setiap hari, hanya saja alih-alih menggunakan laptop atau komputer yang besar, kali ini Anda hanya menggunakan perangkat ponsel.

Dalam situs resmi dan keterangan yang tertera pada fitur ini, Samsung menyarankan kita untuk menggunakan perangkat-perangkat periferal yang memang dibuat untuk mendukung Samsung Dex. Tapi dalam praktiknya, di temukan bahwa hal tersebut tidak terlalu berpengaruh.

Selain tentu saja kita harus menyiapkan perangkat Samsung Galaxy Note10+ (atau bisa juga ponsel-ponsel Samsung yang telah mendukung fitur ini), kita juga harus menyiapkan sejumlah aksesorisnya sebagai berikut :
1. Monitor dengan input HDMI atau USB type-c.
2. Kabel HDMI atau kabel USB type-c ke USB type-c.
3. Konverter USB type-c ke HDMI (abaikan jika anda menggunakan monitor USB type-c).
4. Keyboard Wireless (Bloetooth)
5. Mouse Wireless (Bloetooth)



Copyright © Games Populer. All rights reserved.